My Family itu Real


Sepertinya sudah lama kita tidak berdua, aku merasa kamu tidak benar-benar mendengarkanku ataupun menaruh perhatian lagi padaku, kamu ingat tidak? kapan terakhir kali kamu memuji diriku, atau mengapresiasi diriku karena kita berhasil melakukan sesuatu,. Coba ingat kapan terakhir kali kita duduk berdua dengan segelas minuman kesukaan sembari menikmati musik kesukaan kita,. Dan sambil membayangkan dunia disekitar kita.

Kamu adalah aku dan aku adalah kamu, dan, aku rindu padamu,. Anehkan..??

Namun aku tau dalam beberapa waktu ini sepertinya ada suatau yang sedang mengganggu fikiranmu, Semua memang salahku. 

Kamu jadi seorang yang sibuk dengan pekerjaanmu, Perhatian mu ke aku jadi beralih ke sesuatu itu dan tidak menghiraukan keberadaanku. Padahal Aku selalu ada untuk kamu, dan aku tidak pernah meninggalkanmu meskipun seluruh dunia runtuh di hadapan kita, kita ini satu, takkan pernah terpisahkan, karna sakitmu adalah sakitku dan sebaliknya.

Kita ini satu.. aku adalah sosok yang takkan pernah membiarkanmu bertepuk sebelah tangan, apa berlebihan bila aku memintamu berhenti untuk mengejar sesuatu yang tak pasti dan mencintaiku lebih dulu, buang fikiran dan keinginan untuk itu, dan yakinlah bersama itu lebih baik.

Padahal bila kita bersatu, kita bisa melawan dunia, ayo kita bangun kembali. Selama kamu punya aku, kamu tidak pernah sendirian, aku.. selamanya di sisimu, Meski hari ini aku kau benci dengan sebenci-bencinya.

Lupakan semua hal disisimu, ayo kita pergi ke teman berdua, kita lanjutkan rencana kita untuk Seperti keinginanmu yang pernah kau impikan  Namun tertunda karena kita sama-sama mengejar Sesuatu yang lain, Ayo kita fokuskan urus Mamah, Mamah yang sekarang sendirian, makan yang enak bareng Keluarga atau mau main dengan teman lama, tapi tolong semua lakukan bersamaku, Kamu jangan sendiri, ada Aku yang bisa selalu menemani.

Tolong terima Cintaku dan Cintai aku kembali....

Comments