Download 5 Software Penggabung Video Terbaik Gratis Komputer, PC Windows

Berikut adalah daftar software untuk menggabungkan video / video joiner untuk komputer, PC dengan sistem operasi Windows. Joiner video ini memungkinkan Anda menggabungkan beberapa video dengan mudah. Semua joiner video yang ini benar-benar gratis dan dapat didownload ke PC dengan sistem operasi Windows anda, baik itu windows XP, vista, Windows 7, 8 dan Windows 10. ada banyak fitur yang bisa anda dapatkan melalui software penggabung video ini seperti menggabungkan beberapa file video dalam format yang sama atau berbeda menjadi satu file besar, mengatur ulang video, mengubah format video, player modus layar penuh dan masih banyak lagi. 


1. Free AVI MPEG WMV MP4 FLV Video Joiner
Free AVI MP4 WMV MPEG Video Joiner adalah alat penggabung video sederhana namun memiliki kemampuan yang handal. Ini memungkinkan Anda untuk menggabungkan beberapa file video dalam format yang sama atau berbeda menjadi satu file besar seperti AVI, MP4, FLV, WMA, dan lain-lain. Anda dapat menambahkan jumlah files video yang tidak terbatas dan Anda dapat dengan mudah mengatur ulang struktur video anda. Ada berbagai preset yang menyediakan penyesuaian kualitas yang berbeda dengan satu klik.




2. Free Video Cutter Joiner
Free Video Cutter Joiner adalah software video cutter dan software video joiner gratis. Software ini memiliki kemampuan ganda yaitu sebagai penggabung dan pemotong file video. Anda dapat memotong file video besar dan dapat menghapus bagian yang tidak diinginkan seperti iklan, trailer dan lain-lain. Software ini mendukung berbagai format file seperti AVI, MPEG, MP4, WMV, 3GP, FLV dan masih banyak lagi. Anda juga dapat menggabungkan beberapa file video ke format yang didukung.




3. DVD Clipper and Joiner
DVD Clipper and Joiner adalah software video editing gratis. Hal ini dapat digunakan untuk klip track dan adegan favorit dari DVD sehingga Anda tidak perlu menyimpan seluruh film DVD. Ini juga dapat menggabungkan beberapa klip untuk membuat klip tunggal. Anda dapat mengatur titik awal dan titik untuk membuat klip dan kemudian Anda dapat menyimpannya. Anda juga bisa memutar mereka dalam modus layar penuh.




4. Alon Video Joiner
Alon Video Joiner adalah software penggabung video gratis lainnya yang tersedia untuk perangkat PC. Anda dapat menggabungkan klip video dari berbagai format seperti AVI, MPEG / MPG, MP4, MOV, RM, WMV dan lain-lain menjadi satu file film besar. Anda dapat mengubah urutan klip sebelum menggabungkan mereka. Anda juga dapat mengubah format video yang akan anda gabungkan dengan software ini.




5. Fast File Saw & Joiner
Fast File Saw & Joiner adalah pemotong video yang gratis dan dapat juga digunakan sebagai penggabung video dengan sangat cepat. Interface software memiliki dua tab, yaitu: "Join File Piecesdan Saw File". Anda dapat menggabungkan potongan-potongan video ke dalam satu file besar. Software ini mendukung potongan dan file dengan ukuran hingga lebih dari 2 GB. Dukungan format video juga sangat beragam.



Selain 5 software diatas, jika anda membutuhkan software yang khusus diciptakan untuk memotong file video, anda dapat mengunjungi artikel 13 aplikasi pemotong video gratis windows. Atau jika anda tidak membutuhkan banyak fitur, anda bisa menginstall software yang memiliki kedua kemampuan tersebut.

Comments