Cara Membuat Fans Page/ Halaman di Facebook dengan Mudah

Bingung mau buat fanspage nggak bisa, simak dan perhatian langkah-langkahnya. Berikut ini adalah tutorial tentang cara membuat sebuah halaman / fanspage facebook yang saya ambil langsung dari web facebook yaitu : https://www.facebook.com/notes/lastkind-promotion/cara-membuat-fans-page-halaman-di-facebook-dengan-mudah/1797960773819358/

Pertama : Silahkan anda login ke facebook anda terlebih dahulu sehingga tampilan seperti di bawah ini. Setelah itu pilih menu tanda panah di pojok kanan atas, kemudian pilih "Buat Halaman"

Kedua : Nah setelah masuk ke menu selanjutnya silahkan pilih halaman anda termasuk dalam halaman apa? Tempat atau bisnis lokal, Perusahaan, Produk, Artis, Hiburan, Komunitas? Pilih sesuai yang anda inginkan. Misalnya pilih "artis" klik artis.

Ketiga : Nah setelah anda memilih artis maka akan tampil seperti di bawah ini. Ada banyak pilihan dalam kategori artis, silahkan pilih sesuai yang anda inginkan. Seperti contoh di bawah Artis dengan nama Syahrini.

Keempat : Nah form selanjutnya tampilan seperti di bawah ini. Silahkan isi kata-kata tentang artis tersebut, jika mempunyai web silahkan cantumkan, dan alamat facebook sekalian.

Kelima : Nah silahkan unggah foto untuk fanspage anda seperti gambar di bawah ini. NB : maaf kalo bukan foto syahrini.

Keenam :Dan selanjutnya isikan semua sesuai perintah di form, lakukan hingga selesai hingga yang terakhir "Simpan"

Ketujuh : Nah Halaman Sudah selesai lalu silakan posting informasi di kolom yang tersedia.

Comments