Lupa Pin, ID, Password, Paytren ini solusinya

Assalamualaikum

bagi mitra paytren yg lupa dgn id mitra, password dan pin. bisa dicek kembali dgn cara melakukan sms dgn format :

1. Lupa Id Mitra, ketik sms :

SAL


2. Lupa Password, ketik sms :

Forgotpass.idmitra.nohp


3. Lupa Pin, ketik sms :

Forgotpin.idmitra.nohp

Semuanya dikirim ke sms center transaksi. atau klo sy biasanya ke 082120000066 / 085720000066

Jangan lupa, semua format sms dilakukan di no hp yg terdaftar di paytren.

Mudah2an Bermanfaat

GO PAYTREN GO..

Itu adalah cara paling mudah yang bisa teman-teman lakukan ketika mengalami masalah pada  pin id password. Jika teman-teman lupa dengan itu semua. Tidak usah panic galau gundah atau bahkn putus ada. Tinggal lakukan hal diatas sesuai dengan masalah yang teman-teman alami. Agar artikel ini lebih mudah ditemukan dihalaman pencarian maka akan saya tulis secara berulang-ulang yaitu ketika anda lupa denganid mitra, password dan pin paytren. Panduanya sangat singkat sekali.tingal lakukan-hal diatas.
Biar lebih mantap lagi akan saya jabarkan
1.      ID Paytren
  • Id paytren biasanya diawali dengan VP atau TN  ini adalah id sekaligus rekening anda. Jadi ketika akan transfer antar mitra gunakanlah id ini. ini ini diberikan langsung oleh perusahaan ketika  anda mendaftar pada bisnis paytren ini.

2.      Pasword paytren
  • Payword paytren adalah angka unik yang bisa andakombinasikan sendiri. Password berfungsi sebagai alat login pada aplikasi dan web paytren. Dan kombinasi unik hurf ini bisa anda rubah sesuai dengan keinginan anda.

3.      Pin Paytren
  • Pin adalah nomer akses transaksi paytren. Pin ini bisa dirubah sesuai dengan selera anda. Akan tetapi secara tampilan devault biasanya berupa angka-angka rahasia yang hanya anda  yang mengetahuinya. Ingat jangan berikan pin ini pada siapapun karena pi ini adalah kode rahasia yang digunakan untuk verifikasi setiap transaksi anda.


Sekali lagi saya igatkan bahwa artikel ini membahas tentang solusi ketika anda mengalami masalah pada pin, password dan  id anda.


Semoga bermanfaat kawan
PAYTREN BISNISNYA USTADZ YUSF MANSUR
pengen penghasilan tambahan
WA/sms      : 0852 28694678

Comments